Rita dan Devi Kunjungi Wilayah BMR Sosialiasi Protokol Covid-19, Bagi Masker dan Tali Kasih

oleh -
Rita dan Devi giat melakukan sosialisasi protokol Covid-19 dengan membagikan masker dan juga tali kasih. (istimewa)

BOLMONG – Dua srikandi hebat Rita Tamuntuan dan dr Kartika Devi Tanos secara maraton giat menyosialisasikan protokol kesehatan, membagikan masker dan tali kasih di sejumlah daerah. Rita dan Devi kali ini menyambangi Kabupaten Bolmong dan Kota Kotamobagu di wilayah Bolmong Raya (BMR).

Seperti di Kota Kotamobagu, Rita dan Devi yang merupakan isteri dari pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven kandouw, mendatangi Kelurahan Gogagoman, Genggulangan, LKS Rumah Kreatif Lansi di Kotabangon Timur dan Mogolaing Kotamobagu Barat.

Kemudian di Bolmong, Rita dan Devi menyambangi Desa Tudaoug dan Desa Bilalang. Kesempatan itu, keduanya tak henti mengingatkan warga soal penerpkan protokol kesehatan.

“Sembari membagikan masker dan tali kasih, kami selalu mengingatkan warga agar giat menerapkan protokol kesehatan. Ini sangat penting untuk kita berparitisipasi bersama menekan penyebaran Covid-19,” ungkap Rita, Rabu (14/10/2020).

Hal yang sama disampaikan dr Kartika Devi Tanos. Menurutnya, dengan giat dan rutin melakukan sosialisasi tentunya akan berdampak baik untuk mengajak masyarakat supaya disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Pandemi ini belum berakhir. Salah satu upaya menekan penyebaran virus, tentunya butuh paritisipasi aktif kita bersama dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” tambah dr Devi. (rivco tololiu)