Maknai Hari Dokter Nasional, Ketua PDUI Sulut Bagi Masker dan Semangati para Dokter

oleh
Ketua PDUI Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos saat bagi-bagi masker dan hand sanitizer di kawasan Megamas Manado. (istimewa)

MANADO – Ketua Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Sulawesi Utara (Sulut), dr Kartika Devi Kandouw-Tanos menyemangati para dokter dalam memaknai Hari Dokter Nasional, Sabtu (24/10/2020).

Istri tercinta Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulut, Steven Kandouw ini, melakukan kegiatan bagi masker dan hand sanitizer di kawasan Megamas, Manado.

“Selamat Hari Dokter Nasional. Lelah dan letih mungkin sering kami rasakan, namun itu semua akan terbayarkan dengan kebahagiaan apabila mendapati pasien kami selamat dan sembuh dari sakit,” tulis dr Devi dalam status akun media sosialnya.

Ia juga berpesan agar para dokter tetap semangat memberikan pelayanan kepada pasien, sambil terus menjaga kesehatan.

“Terus melayani dengan kesungguhan hati dan dedikasi yang tinggi teman-teman sejawat. Jaga kesehatan, God bless you all,” tulisnya lagi.

Aksi bagi-bagi masker di kawasan Megamas mendapat apresiasi dari sejumlah masyarakat yang saat itu sedang berolahraga.

“Terima kasih bagi PDUI Sulut yang sudah datang bagi-bagi masker dan hand sanitizer kepada kami. Semangat terus para dokter, doa kami untuk kalian,” ucap Selvia Pongajow. (rivco tololiu)