Terpilih Ketum Kadin Sulut, Rio Dondokambey Beber Kolaborasi Milenial dan Senior Atasi Problem Dunia Usaha

oleh -
Ketum Kadin Sulut, Rio Dondokambey. (foto: rivco tololiu)

MANADO – Rio Dondokambey terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) Kadin Sulut dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) VII Kadin Sulut di Hotel Peninsula Manado, Selasa (27/10/2020).

Rio kesempatan itu menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya memimpin Kadin Sulut periode 2020-2025.

“Terima kasih atas kepercayaan ini, pastinya saya berharap adanya support dan dukungan untuk menjalankan program kerja ke depan,” ungkap Rio.

Ia mengakui akan membentuk kepengurusan Kadin Sulut dengan kolaborasi milenial dan senior untuk mengatasi sejumlah persoalan (problem) dunia usaha.

“Tidak dipungkiri sekarang ini kita sedang berada di masa teknologi. Perubahan iklim ekonomi baik sekarang dan masa mendatang tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi Kadin Sulut,” ujarnya.

Oleh karena itu, Rio mengatakan, kolaborasi milenial dan senior Kadin Sulut diharapkan bisa menjadi kunci untuk menjawab apa yang menjadi kendala atau problem di dunia usaha di Sulut selama ini.

“Milenial tentunya sangat paham dengan teknologi. Bukan berarti para senior juga tidak paham, tetapi bisa ada kolaborasi bersama untuk menjalankan program kerja yang lebih baik,” tuturnya.

Rio berjanji akan terus bersinergi dengan Kadin Pusat dan pemerintah daerah.

“Pastinya Kadin Sulut harus mempererat hubungan dengan pemerintah provinsi, agar supaya pergerakan Kadin nantinya ada hubungan langsung dengan kesejahteraan rakyat,” tandasnya. (rivco tololiu)