Pimpin Perbakin Sulut, Brigjen TNI Prince Meyer Putong Siap Cetak Atlet Berprestasi

oleh -
Ketua Perbakin Sulut 2018-2022, Brigjen TNI Prince Meyer Putong. 

MANADO — Brigjen TNI Prince Meyer Putong secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Sulut 2018-2022 lewat Musyawarah Daerah Provinsi Luar Biasa (Musdaprovlub) di Swiss-Belholtel Maleosan Manado, Sabtu (7/11/2020) lalu.

Ia berharap dapat membangun prestasi olahraga menembak di masa depan bagi Sulut. “Sulut ini sangat potensial. Banyak atlet yang berprestasi. Mari maju bersama untuk meraih prestasi,” kata jenderal bintang satu tersebut.

Brigjen Putong yang juga Danrem 131 Santiago mendapat dukungan dari seluruh peserta Musdaprovlub. “Saya siap dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan peserta Musdaprovlub. Mari kita bersama-sama bekerja keras mengangkat prestasi,” katanya usai terpilih sebagai ketua.

Terpisah, Ketua Harian KONI Sulut Kolonel (Inf) Theo Kawatu mengharapkan Perbakin di bawah pimpinan Brigjen TNI Prince Meyer Putong semakin banyak klub menembak bermunculan. “Kepemimpinan Pak Brigjen Meyer Putong bisa melahirkan penembak berbakat untuk Sulawesi Utara,” ujar Kawatu kepada sindomanado.com, Selasa (10/11/2020).

Dengan kepemimpinan yang baru mulai saat ini, Perbakin Sulut tentunya menjadi samangat baru dalam mencetak atlet handal. “Tinggalkan masa lalu, tatap ke depan dengan sejuta harapan yang baru dalam menggapai prestasi atlet untuk Sulut,” tukasnya. (deidy wuisan/get)