Atlet, Pelatih serta Insan Olahraga Berprestasi Terima Penghargaan dari Wali Kota GSVL

oleh -
Camat Tuminting Bonyx Saweho menerima penghargaan selaku insan olahraga berprestasi dari Wali Kota GSVL.

MANADO — Sekira 27 insan olahraga yang telah mengharumkan nama Kota Manado di tingkat nasional hingga internasional menerima penghargaan dan uang pembinaan dari Pemerintah Kota Manado di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota, Kamis (3/12/2020).

Penghargaan diserahkan langsung Wali Kota GS Vicky Lumentut (GSVL) kepada para atlet, pelatih serta insan olahraga yang telah mencetak prestasi serta sumbangsih untuk Manado. “Atas nama pemerintah dan warga Kota Manado, saya sangat berbangga atas prestasi di bidang olahraga. Teruslah berkarya dan berprestasi untuk membawa harum nama Manado di tingkat nasional hingga internasional,” ujar Lumentut.

Ia pun berharap, dinas pemuda dan olahraga (dispora) dan KONI serta pemerhati olahraga untuk tidak lelah mencari bibit-bibit atlet berprestasi ke depan. “Pemkot Manado dipastikan selalu hadir memberi support untuk menopang kemajuan dunia olahraga di Ibu Kota Provinsi Sulut,” tukas wali kota dua periode itu.

Sementara itu, Kepala Dispora Toni Mamahit mengungkapkan, insan olahraga yang menerima penghargaan dari pemkot adalah warga Manado yang telah berprestasi di sejumlah kejuaraan daerah, nasional dan internasional. “Ini merupakan bukti nyata perhatian pemerintah untuk mensuport kesejahteraan atlet dan pelaku olahraga berprestasi,” kata Mamahit. (kimgerry)