Melayat ke Rumah Duka Alm Telly Tjanggulung, Gubernur Olly Ungkap Dukacita Mendalam

oleh
Gubernur Olly Dondokambey saat melayat ke rumah duka. (istimewa)

MANADO – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menyampaikan belasungkawa dan ucapan dukacita mendalam atas meninggalnya Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) periode 2008-2013 Telly Tjanggulung.

“Tentunya atas nama pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan seluruh jajaran dan keluarga Dondokambey-Tamuntuan mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian istri ibu terkasih,” ucap Olly di rumah duka Kelurahan Bumi Nyiur, Manado, Rabu (6/1/2020).

Olly menuturkan bahwa kehadirannya bersama Ketua TP PKK Sulut, Rita Dondokambey-Tamuntuan untuk menghibur dan memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan.

Diketahui, almarhumah Telly Tjanggulung yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Talaud merupakan istri dari Bupati Talaud, Elly Engelbert Lasut dan ibu dari anggota DPR RI, Hillary Brigitta Lasut.

“Yang hari ini tentunya kehadiran kami disini memberikan dukungan bagi keluarga besar Lasut-Tjanggulung dalam menghadapi kondisi atas kepergian istri tercinta. Sekali lagi atas nama pemerintah dan keluarga, kami turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian, semoga Tuhan selalu menyertai dan memberikan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan,” kata Olly.

Almarhumah (Alm) Telly Tjanggulung meninggal di Rumah Sakit Siloam Kebun Jeruk Jakarta pada Selasa (5/1) sekira pukul 04.00 WIB dan rencananya akan dimakamkan di Koha.

Turut hadir di rumah duka diantaranya Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, Ketua DWP Sulut Ivone Silangen-Lombok dan Kadis Sosial Sulut Rinny Tamuntuan. (rivco tololiu)