Penampilan Amanda Manopo Dianggap Body Goals, Netizen: ‘Mas Al Langsung Khilaf’

oleh
Amanda Manopo. (Foto/Instagram Amanda Manopo)

JAKARTA – Amanda Manopo selalu mampu menarik perhatian publik. Sukses memerankan karakter Andin di sinetron Ikatan Cinta, gadis 21 tahun itu makin membuat banyak orang penasaran padanya. Termasuk soal penampilan dia yang selalu membuat kagum.

Hal ini terbukti dari postingan foto-foto Amanda di Instagram pribadinya. Kekasih Billy Syahputra itu memang sering membagikan foto-foto kegiatannya.

Dalam postingan foto terbaru, misalnya, Amanda terlihat sedang berada di rooftop. Ia tampak memesona dengan mengenakan dress berwarna nude dan memegang scarft. Penampilan Amanda semakin cantik berkat senyumnya yang lebar.

Tentu saja foto ini langsung mencuri perhatian netizen. Dalam sekejap, warga di jagat maya langsung membanjiri kolom komentar dengan pujian. Banyak yang mengatakan bahwa Amanda tidak hanya cantik, tapi juga sebagai body goals atau memiliki bentuk tubuh ideal.

Lucunya, ada yang berkomentar bahwa penampilan Amanda ini bisa membuat Aldebaran yang diperankan Arya Saloka di Ikatan Cinta khilaf.

“Beh bodynya bundd,” komentar salah seorang netizen.

“Bodygoals bet dah,” sahut yang lain

“Body goals guitar spanyol,” tulis warganet.

“Mas al khilaf,” timpal yang lain.

“Coba mba andin kaya gini di depan mas al, nah pasti mas al langsung khilaf,” sahut warganet lain.