Aktor Vino Bastian Punya 3,6 Juta Followers, Tapi yang Dia Follow Hanya Istrinya

oleh -
Pasangan selebriti Vino Bastian dan Marsha Timothy. (FOTO: Istimewa)

JAKARTA – Vino G Bastian memiliki 3,6 juta pengikut (Followers) di Instagram, tetapi dia hanya follow Instagram istrinya, Marsha Timothy. Ini membuat banyak orang bertanya-tanya dan menilai bintang film Wiro Sableng itu sebagai suami yang romantis.

Dalam video SEMPROD: VINO G. BASTIAN AJAK GADING ANDHIKA BORIS MAIN FILM WIRO SABLENG?! UUS CASTING DI KOSAN!!! di channel Youtube Kuy Entertainment, Vino menjelaskan kenapa dirinya hanya follow Instagram Marsha.

“Gue sebagai temen boleh nggak tanya ini? Lo di Instagram cuma follow bini lo. Follow-nya cuma satu doang dan itu semua semua orang penasaran,” tanya Andhika Pratama kepada Vino.

“Sebetulnya sejarahnya nggak kaya gitu. Dulu tuh gue follow biasa. Satu saat Instagram gue jadi kaya reset, tiba-tiba followers-nya ilang. Jadi nol nol semua. Akhirnya gue mulai follow lagi, follow lagi,” jelas Vino.

Setelah ayah satu anak itu follow teman-temannya lagi, diakui Vino banyak yang merasa baper (kebawa perasaan) lantaran tidak di follow dirinya. Meski tidak berteman di sosial media, Vino mengatakan komunikasi tetap bisa dilakukan dengan menghubunginya secara langsung.

“Terus mulai banyak yang baper ‘ko lo follow dia, nggak follow gue’. Maksud gue kan nggak ada hubungan, kita nggak saling mutual juga japri aja dan sesimpel itu sih sebenernya,” kata Vino.

“Kalau misalnya gue follow, di Twitter misalnya, yang gue follow nggak orang kayak publik figur, atau temen-temen gue tapi fans gue semuanya gue follow. Instagram pun dulu begitu. Nah, temen aja baper apalagi kayak fans. Akhirnya gue follow satu orang,” tambahnya.

Selain teman, Vino juga menegaskan dirinya tidak follow kliennya. Bagi bintang film Warkop DKI Reborn itu, yang terpenting adalah hubungan di dunia nyata yang terjalin dengan baik.

“Gue pukul rata (nggal follow klien) karena cara gue menghargai lo, menghormati lo bukan karena gue follow Instagram lo. Banyak orang di dunia maya akrab banget, tapi begitu lo ketemu diam-diaman,” tandasnya.

Sumber: Sindonews.com