Berbagi Kasih di HUT ke-57 Angkasa Pura I, Bandara Samrat Manado Salurkan Bantuan Bagi Anak-Anak Panti Asuhan

oleh
Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado berbagi kasih dengan anak-anak di empat panti asuhan pada HUT ke-57 Angkasa Pura I. (FOTO: Istimewa)

MANADO – Memasuki usia ke-57 PT Angkasa Pura I (Persero) yang jatuh pada tanggal 20 Februari 2021, manajemen Bandara Sam Ratulangi Manado memperingati HUT kali ini dengan menyalurkan bantuan di sektor pendidikan.

Dalam rilis yang diterima SINDOMANADO.COM, diketahui bahwa bantuan yang diberikan berupa 35 paket bantuan peralatan maupun perlengkapan sekolah senilai Rp 43.750.000,- bagi anak-anak yang ada di empat panti asuhan.

“Di tengah kondisi pandemi Covid-19, seluruh lapisan masyarakat turut terdampak, termasuk diantaranya para pelajar yang berada di panti asuhan,” ujar General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggus E.T Gandeguai, Jumat (19/2/2021).

“Oleh karenanya pada peringatan HUT ke-57 Angkasa Pura I kali ini, kami fokuskan perayaan bersama anak-anak di panti asuhan agar tetap bersemangat untuk belajar dengan peralatan sekolah yang memadai,” tambahnya.

Penyaluran bantuan sendiri sudah dilaksanakan secara bertahap sejak Rabu (17/2/2021) bagi pelajar yang berada di Panti Asuhan Mamre Tondano, Panti Asuhan Kabar Baik Tondano, Panti Asuhan Etty Tondano, serta Panti Asuhan Ar-Rahman Kota Manado.

“Kami sampaikan terima kasih atas perhatian dari General Manager dan jajaran manajemen Bandara Sam Ratulangi Manado kepada anak-anak di panti asuhan ini,” ungkap Kepala Panti Asuhan Mamre Tondano, Maxi M.

“Mengingat kegiatan belajar mengajar masih terus berjalan meskipun melalui daring, karenanya bantuan ini sangat kami rasakan manfaatnya, sukses selalu Angkasa Pura I,” ucapnya. (Fernando Rumetor)