Bank Sulutgo Bukukan Laba Rp181 Miliar di Tahun 2020, Kedepan Direksi Berupaya Tingkatkan Kinerja

oleh
(Ketiga dari Kanan) Dirut Bank Sulutgo (BSG) Revino Pepah. (VW)

TONDANO- Bank Sulutgo (BSG) resmi bukukan laba Rp181 Miliar di tahun 2020. Hal tersebut ditegaskan Direktur Utama (Dirut) Bank Sulutgo Revino Pepah, selesai terpilih.

“Kedepan tentunya Bank Sulutgo ini sudah membukukan kinerja yang baik untuk tahun 2020. Kita sudah membukukan laba sebesar Rp181 Miliar lebih dan tadi sudah ditutup oleh pemegang saham dan disahkan untuk kinerja tahun 2020,” tegas Pepah, kepada wartawan, di Hotel Yama Tondano, Minahasa, Kamis (18/3/2021).

Lanjut dia, Tahun 2024 kita harus memenuhi ketentuan regulator yakni memiliki Core Capital modaling sebesar Rp3 Triliun. Tentunya tadi sudah dibahas bahwa para pemegang saham sudah berkomitman untuk pemenuhan modal tersebut.

“Kemudian yang kedua direksi juga berupaya meningkatkan kinerja karena salah satu komponen juga modal inti adalah masalah profit dan laba ditahan. Nah ini upaya direksi untuk melaksanakan namun pemegang saham sudah memutuskan tadi untuk berkomitmen akan memenuhinya dalam waktu sampai 2024,” pungkas dia. (valentino warouw)