Maknai HUT ke-23, Tasik Ria Resort Gelar Acara Kekeluargaan bersama Seluruh Karyawan

oleh -
HUT Anniversary k3-23 Tasik Ria Resort, seluruh karyawan gelar doa bersama hingga olahraga bersama. (Foto: Istimewa)

MANADO – 12 April selalu menjadi tanggal yang spesial bagi Tasik Ria Resort. Tepat di tanggal itulah, resort satu ini merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-23.

Memaknai perayaan anniversary ke-23 ini, digelar secara sederhana oleh seluruh pimpinan dan manajemen Tasik Ria Resort.

“Kami lakukan kegiatan sederhana, acara kekeluargaan bersama seluruh karyawan. Beragam kegiatan seperti olahraga bersama, zumba dengan Zin Deborah Sindoro, hingga lomba TikTok,” tutur General Manager Tasik Ria Resort, Hartini Mochtar kepada SINDOMANADO.COM, Selasa (13/4/2021).

HUT Anniversary k3-23 Tasik Ria Resort, seluruh karyawan gelar doa bersama hingga olahraga bersama. (Foto: Istimewa)

Mensyukuri usia ke-23 ini, seluruh karyawan pun tak lupa untuk memanjatkan doa bersama-sama. “Harapan saya agar Tasik Ria Resort bisa survive di masa pandemi Covid-19 ini dan pariwisata kita bisa bangkit kembali,” pungkas Hartini.

Dia pun berharap agar seluruh karyawan Tasik Ria Resort bisa terus bersinergi, bersatu, kerja lebih kreatif lagi, inovatif dan lebih produktif dalam melewati masa-masa sulit di tengah pandemi virus korona saat ini.

“Semoga juga kita semua bisa makin solid, makin lebih semangat lagi, untuk mendukung pariwisata Sulawesi Utara bisa bangkit kembali,” sebut Hartini. Pihaknya pun melakukan selebrasi tiup lilin bersama di pinggir pantai. (Fernando Rumetor)