HUT ke-12 Aston Manado Hotel, Banyak Momen Kebersamaan Bersama Seluruh Hotelier

oleh -
GM Aston Manado Hotel, Johan Lolong meniup lilin menggunakan kipas kecil jadi salah satu momen spesial di HUT Anniversary yang ke-12 (Foto: Fernando Rumetor)

MANADO – Pemandangan unik terlihat kala perayaan puncak hari ulang tahun (HUT) Anniversary yang ke-12 dari Aston Manado Hotel yang digelar di Dahlia Ballroom pada Sabtu (1/5/2021).

General Manager (GM) Aston Manado Hotel, Johan Lolong memanfaatkan sebuah kipas kecil untuk meniup lilin berangka 12. Suatu inovasi yang berangkat dari kondisi saat ini yang masih di dalam masa pandemi Covid-19.

Kendati demikian, hal tersebut tak mengurangi semarak perayaan HUT Anniversary yang digelar bersama para seluruh hotelier Aston Manado Hotel serta manajemen Fave Hotel Bitung yang sama-sama berada dibawah naungan Archipelago International.

“Di usia yang ke-12 ini, Aston Manado Hotel menurut saya adalah sebuah perusahaan yang sangat bersahaja. Itu terlihat dari hubungan yang sangat harmonis antara saya dan seluruh karyawan, staf manajemen dan juga para owner,” ujarnya dalam cuplikan video yang diputar di momen puncak itu.

Lanjut dikatakan Johan, hubungan yang harmonis membuat segala bentuk pekerjaan dan tugas yang dilaksanakan sehari-hari bisa terlaksana dengan baik, terlebih di masa-masa sulit karena terpaan pandemi saat ini.

“Situasi harmonis ini senantiasa akan kami jaga agar supaya Aston Manado Hotel bisa terus solid. Saya pun terus menciptakan leader-leader baru yang berasal dari para karyawan. Sebab, leader yang baik adalah leader yang menciptakan leader-leader baru,” ungkapnya.

Johan pun berharap agar Aston Manado Hotel bisa terus bertahan di masa pandemi, terlebih di tahun 2021 ini. “Agar supaya di tahun 2022 mendatang, kondisi semakin lebih baik, agar peran Aston Manado di tengah masyarakat bisa kita maksimalkan,” harapnya.

Acara puncak perayaan itu juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti buka puasa bersama seluruh hotelier, talent perform dari setiap departemen, serta penyerahan hadiah dari beberapa kegiatan lomba yang dilaksanakan dalam menyambut HUT ke-12 ini.

Sebelumnya, hotel di bilangan jalan Jendral Sudirman itu juga telah melaksanakan program CSR seperti buka puasa bersama anak yatim piatu pada 28 April 2021, lalu bersih-bersih rumah ibadah masjid dan gereja di dekat Aston Manado Hotel pada 29 April 2021.

Diketahui, dalam acara puncak pada Sabtu (1/5/2021) dihadiri juga oleh Cluster GM East Region Archipelago International, I Gede Arya Pering Arimbawa secara langsung dan Owner Representative, Merlin Umboh yang bergabung lewat sambungan live streaming. (Fernando Rumetor)