Sekda: Opini WTP Pemkab Talaud Adalah Saluran Berkat

oleh -
Bersama Kepala Perwakilan BPKP Sulut, Setya Nugraha, selesai menerima opini BPK RI dengan Predikat WTP. (FOTO: Istimewa)

TALAUD– Raihan opini Wajar Tanpa Pengecualian(WTP) Pemkab Talaud atas Laporan Pengelolaan Keuangan oleh BPK RI Perwakilan Sulut, merupakan saluran berkat sebagai upaya kerja keras.

Dimana, Pati kita memberi apresiasi dari Bupati dan Wakil Bupati Talaud, dr. Elly Engelbert Lasut – Drs. Moktar Arunde Parapaga sebagai pimpinan yang telah memberikan bimbingan teknis kepada seluruh pemerintah dan masyarakat. Sehingga Talaud selalu diberkati.

“Capaian opini WTP ini merupakan hasil kerja dan itu adalah berkat. Prestasi ini merupakan opini WTP ke 5 kali secara berturut-turut sejak tahun 2016 – 2020,” ungkap Sekda Talaud, Dr. Yahanis B.K. Kamagi kepada awak media.

Menurut Kamagi, ini bukti bahwa Talaud semakin biberkati. Dimana Bupati dan Wakil Bupati, Ketua DPRD dan semua pihak yang telah menjadi saluran berkat untuk upaya kerja keras bersama. Capain bukanlah akhir, mempertahankan dan menjadikan Talaud lebih baik menanti di depan mata.

Mereka tidak perlu tahu seberapa keras anda bekerja, biarlah mereka menilai anda sebagai golongan orang-orang yang beruntung. Katanya. (Jasman)