Grand Whiz Hadirkan Promo Staycation 24 Jam

oleh -
MenyambutIdul Fitri, Grand Whiz hadirkan promo menginap 24 jam di kamar superior. (Foto: Istimewa)

MANADO – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Whiz Prime Hotel Megamas Manado kembali memanjakan tamu dengan promo Staycation 24 jam. Hanya dengan Rp 450.000 net untuk satu malam, tamu dapat menginap di kamar superior dan dapat menikmati fasilitas Hotel Bintang 4 di kawasan megamas selama 24 jam.

Selain Wi-Fi di seluruh area hotel, Tamu juga dapat berenang di kolam renang dengan pemandangan indah Kota Manado. “Dengan paket ini, cukup bayar 450.000, tamu bisa menginap 24 jam, jam check out menyesuaikan jam check in,” ujar Director of Sales & Marketing Hotel Grand Whiz Megamas Manado, Nyoman Adi.

Beberapa keuntungan lainnya dari promo ini adalah Bagi tamu yang menginap 2 malam, mendapatkan free upgrade ke kamar deluxe, Selain itu tamu yang membeli paket ini akan mendapatkan penawaran harga khusus untuk tambahan sarapan dan juga laundry.

Hotel yang telah bersertifikasi CHSE dari Kemenparekraf ini pun selalu menerapkan standar protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di setiap area hotel untuk memastikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh tamu yang menginap.

“Untuk keamanan dan kenyamanan seluruh tamu kami, kami selalu menerapkan standar protokol yang berlaku dan selalu menghimbau tamu dan juga karyawan agar tetap selalu menjalan prokes yang ada,” tukas General Manager Grand Whiz Megamas Manado, Djemie Lala.

Promo ini hanya berlaku untuk periode 12-16 mei 2021. Jadi, tunggu apalagi? Untuk Informasi lebih lanjut mengenai promo Grand Whiz Megamas Manado bisa menghubungi 0431-8801799 / 0852 5637 9797 (24 Jam). (Fernando Rumetor)