AHASS dan DAW Perpanjang Promo Paket Hemat Servis

oleh -
Cukup bayar Rp90 ribu, pengguna sepeda motor Honda sudah bisa menikmati servis Paket Irit Gesit atau Paket Awet. (FOTO: Istimewa)

MANADO- Libur Hari Raya Idul Fitri telah usai tentunya masyarakat kembali beraktifitas dengan rutinitas masing-masing. Tidak sedikit yang menggunakan Sepeda Motor sebagai alat transportasi saat bekerja. Maka untuk menjaga performa motor agar tetap optimal perlu dilakukan perawatan secara rutin.

 

Untuk itu, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) mengajak para konsumen pengguna sepeda motor Honda untuk melakukan perawatan motor tentunya dengan memberikan promo spesial yang dapat dipilih oleh konsumen sesuai dengan kebutuhannya.

Bagi konsumen yang melakukan servis motor matik di AHASS akan mendapatkan promo Paket Hemat yakni cukup dengan membayar 90 ribu konsumen bisa memilih empat paket yang ditawarkan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Paket Irit Gesit adalah layanan paket hemat penggantian filter udara dan pembersihan injector serta jasa pasang. Paket Aman adalah layanan paket hemat dengan tiga pilihan yakni kuras minyak rem dan ganti pad set, Grease CVT dan ganti pad set serta Grease CVT dan ganti brake shoe serta jasa pasang.

Lalu ada Paket Awet yang merupakan layanan paket hemat dengan dua pilihan yakni penggantian oli mesin AHM Oil MPX2, oli gear dan busi serta penggantian oli mesin, oli gear dan air coolant serta jasa pasang.

Kemudian ada Paket Bertenaga yang merupakan sebuah layanan hemat pembersihan CVT, part cleaner dan Grease serta jasa pasang. Promo ini berlaku di seluruh AHASS area Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara (Sulutgomalut).

Tidak hanya motor matik, namun untuk konsumen yang melakukan servis motor cub/bebek Honda pun akan mendapatkan promo Paket Hemat. Cukup dengan membayar Rp90 ribu konsumen dapat memilih antara Paket Irit Gesit atau Paket Awet yang merupakan layanan paket hemat penggantian Brake Shoe dan AHM Oli MPX1 serta jasa pasang.

Menurut Haditya Senoadjie, Technical Service Dept. Head PT. DAW, untuk menunjang layanan purna jual Sepeda Motor Honda, saat ini DAW telah memiliki 53 bengkel resmi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) didukung dengan 182 tenaga mekanik yang handal dan bersertifikasi.

“Pelayanan konsumen di jaringan AHASS pun tentunya sudah menerapkan standar protokol kesehatan sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para konsumen yang melakukan servis di AHASS,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Senin (17/4/2021).

“Setiap bulannya kami memberikan berbagai promo baik diskon sparepart maupun jasa servis. Melihat banyaknya peminat akan promo paket hemat ini maka kami memperpanjang masa promonya hingga 31 Mei 2021,” tambahnya.

Selain itu, Haditya juga mengajak para konsumen Sepeda Motor Honda untuk menggunakan spare part atau suku cadang asli dari Honda serta AHM Oil. “Agar motor para konsumen terus awet dan bertenaga,” kuncinya. (Frnando Rumetor/*)