Sambut Hari Kebangkitan Nasional, SGB Manado Kumandangkan Lagu Indonesia Raya

oleh -
Tampak Karyawan dan manajemen PT Solid Gold Berjangka Manado (SGB Manado) saat menyanyikan lagu Indonesia Raya. (Foto: Istimewa)

MANADO – Menyambut hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada 20 Mei 2021 lalu, seluruh karyawan dan manajemen PT Solid Gold Berjangka Manado (SGB Manado) serentak menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Hal ini menjadi momentum yang baik untuk memperteguh kembali semangat Nasionalisme bagi segenap individu SGB Manado. Sebagai perusahaan pialang Nasional terdepan, Solid Gold Berjangka berusaha menanamkan semangat luhur Nasionalisme kepada setiap karyawan.

Di antaranya komposisi karyawan yang terdiri berbagai suku dan agama, memelihara nilai-nilai perjuangan seperti disiplin, dan berintegritas. Selain itu kesetaraan gender untuk menempati berbagai posisi strategis.

Pimpinan Cabang SGB Manado, Alexander Hartono mengatakan era kebangkitan Nasional pada 20 Mei 1908 lalu merupakan cikal bakal persatuan seluruh elemen bangsa untuk sadar dan bangkit menjadi bangsa yang kuat.

“Dengan berbekal semangat ini pula SGB Manado berkomitmen untuk tumbuh dan besar bersama nasabah. Sebab, jika kami hanya berfokus pada apa yang kami inginkan bukan pada kebutuhan nasabah maka kami tidak akan berkembang,” ujarnya kepada SINDOMANADO.COM, Jumat (21/5/2021).

SGB Manado akan menginternalisasi semangat Nasionalisme dalam budaya perusahaan yang plural dan majemuk serta mengendapkannya ke dalam semangat kerja bahwa Nasionalisme terhadap negara juga memiliki Nasionalisme terhadap perusahaan.

Bersama tumbuh untuk menjadi yang lebih baik dengan mutu pelayanan yang terus meningkat, SGB Manado siap bertransformasi menjadi perusahaan pialang yang terdepan dan mencetak target kinerja positif di tahun 2021 yaitu 51 ribu lot untuk volume transaksi dan 500 nasabah baru. (Fernando Rumetor)