Sthela Bentian: Mari Teman-Teman Pers Kita Bersatu Bangun Talaud

oleh -
Sthela Bentian. (FOTO: Istimewa)

TALAUD – Mendukung visi misi kepemimpinan Bupati Talaud, dr. Elly Engelbert Lasut dan Wakil Bupati, Moktar Arunde Parapaga (E2L-Mantap), Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda, Sthela Bentian ajak awak media untuk tetap bersinergi dalam ikut serta berdaya guna bangun daerah tercinta Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Sebagai kontrol sosial, media memiliki peranan penting dalam membangun daerah. Dimana, sinergitas yang dibangun selama ini terus dijaga. Saya ucapkan terima kasih kepada teman media sebagai mitra kerja pemerintah daerah atas publikasinya ke publik sehingga semua program Pemda dapat tersiar,” ungkap Sthela, Kamis (3/6/2021).

Lanjut ia, terkait dengan tupoksi yang diemban, Sthela mengatakan sudah berjalan dengan baik, meskipun di lapangan ada sedikit kendala namun bisa diatasi.

Perlu diketahui, tugas sebagai Kabag Protokol adalah mengkoordinasi dan melaporkan tentang tugas kepada pimpinan sehingga untuk penentu kebijakan adalah pimpinan. Apa yang menjadi kebijakan pimpinan itu yang dilaksanakan,” jelas Sthela. (Jasman)