Kabar Gembira! Gaji 13 di Kabupaten Talaud Mulai Dicairkan, ASN Diharapkan Pergunakan dengan Baik

oleh -
Christin Gumansalangi, Sekretaris DPPKAD Talaud. (FOTO:Istimewa)
TALAUD – Sejak Senin (7/6/2021), gaji bulan 13 di Pemerintah Kabupaten Talaud mulai dicairkan. Demikian dikatakan Sekretaris DPPKAD, Christin Gumansalangi kepada awak media.
Menurut dia, sesuai petunjuk teknis dari Pemerintah Pusat bahwa gaji 13 sudah boleh dicairkan kepada pegawai ASN di Talaud.
“Jadi pemerintah pusat melalui pemerintah daerah sudah merealisasikan pencairan gaji 13  Juni 2021 kepada seluruh ASN di Talaud,” pungkas Gumansalangi.
Lanjut ia, daftar gaji sudah disalurkan ke seluruh SKPD agar melakukan pencairan di loket BUD Keuangan daerah. Dan berharap gaji 13 ini dapat dipergunakan secara Arif dan bijaksana sesuai kebutuhan rumah tangga keluarga.
Ditambahkannya, Bupati Talaud, dr. Elly Engelbert Lasut sangat berharap kepada seluruh ASN agar gaji 13 dipergunakan sesuai peruntukan. Apalagi pencairan Gaji 13 ini tepat di Tahun Ajaran baru bagi anak sekolah.
Dimana Bupati sangat mengingatkan akan pentingnya gaji tersebut untuk buat beli seragam sekolah maupun pembayaran uang sekolah.
“Dengan cairnya gaji 13 ini, diharapkan bisa membantu keluarga dan kebutuhan lainnya,” jelas Christin. Semoga dalam Minggu ini semua gaji 13 ASN sudah terbayarkan. (Jasman)