Plh Kajari Talaud Letakan Batu Dasar Pembangunan Gereja Germita Pulutan Selatan

oleh -
Tampak peletakan batu dasar pembangunan Gereja Germita di Pulutan Selatan oleh Plh Kajari Talaud, Ledrik Takaendengan. (Foto: Istimewa)

TALAUD – Kamis (10/6/2021), Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Talaud Ledrik V.M Takaendengan menghadiri Ibadah peletakan batu dasar pembangunan Gedung Gereja Masehi Injili Talaud (Germita) di Pulutan Selatan, Kabupaten Talaud.

Pada kegiatan ini, Plh Kajari Talaud Ledrik V.M.Takaendengan mendapat kesempatan untuk meletakan batu dasar bagian depan barat daya dan didampingi Kasubag Pembinaan Victor Sajow.

Dirinya pun menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada Bupati dan Ketua Jemaat Gereja Baitania Germita Pulutan karena bisa mengambil bagian dalam acara tersebut.

“Harapanya agar kehadiran Gedung Gereja baru dapat menambah keimanan dan mempererat tali kasih di tengah masyarakat,” ungkap Kajari Ledrik kepada awak media.

Ibadah peletakan batu dasar dipimpin oleh Pdt A.A. Abbas selaku Ketua Sinode GERMITA, serta dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Andi Silangen bersama Isteri, Bupati Kep. Talaud Elly Engelberth Lasut.

Juga Wakil Bupati Kep. Talaud Muktar Arunde Parapaga bersama isteri, Pejabat Utama Madya dilingkungan Pemkab. Talaud, para hamba Tuhan dan tokoh adat, serta tokoh masyarakat di Pulutan Selatan.

Setelah peletakan batu dasar tersebut, acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua DPRD Sulut dan Bupati Talaud. (Fernando Rumetor)