Kerja Sama Dengan DLH Kota Gorontalo, PLN UP3 Gorontalo Salurkan Bantuan TJSL

oleh -
Tampak penyerahan bantuan oleh PLN UP3 Gorontalo kepada DLH Kota Gorontalo. (Foto: istimewa)

GORONTALO – PT PLN (Persero) UP3 Gorontalo melalui program PLN Peduli menyerahkan bantuan secara simbolis terkait Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) berupa bantuan Pondok daur ulang & tempat sampah organik.

Adapun sasaran dari bantuan ini merupakan wujud nyata kehadiran PLN dalam membantu penyediaan tempat sampah organik dan non organik yang menjadi kebutuhan lingkungan khususnya Ruang Terbuka Hijau Ramah Anak di Kota Gorontalo.

Selain itu, bantuan ini diharapkan dapat membuat terpenuhinya kebutuhan tempat sampah organik dan non organik serta terjalin hubungan sinergitas yang baik antara PLN, Stakeholder dan masyarakat.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Manajer PT PLN (persero) UP3 Gorontalo, Supriyadi kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Gorontalo, Andris Amir, Kamis (24/6/2021) lalu.

Dalam keteranganya, Supriyadi menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan oleh PLN ini adalah bentuk kepedulian PLN. “Ini bentuk kepedulian kami terhadap Lingkungan dan Masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala DLH Kota Gorontalo, Andris Amir berharap, bantuan tersebut dapat memberikan manfaat yang bernilai oleh masyarakat. “Guna peningkatan kualitas lingkungan di Lingkungan Kota Gorontalo,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga Pihak PLN mensosialisasikan Aplikasi PLN Mobile kepada seluruh jajaran Pegawai ASN di Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Kota Gorontalo.

Ini sebagai salah satu upaya PLN untuk terus memberikan kemudahan dan pelayanan terhadap Masyarakat. (Fernando Rumetor/*)