Sambut HBA, Kajari Talaud Bagi-Bagi Sembako

oleh -
Saat Kajari serahkan sembako kepada salah satu warga. (Foto: Istimewa)

TALAUD – Kejaksaan Negeri Talaud kembali gelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Melonguane. Dipimpin Kajari Talaud Agustiawan Umar, ratusan paket sembako dibagikan kepada sejumlah warga Melonguane, Selasa (13/7/2021).

Gelar baksos tersebut merupakan rangkaian menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-61 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Darma Karini (HUT-IAD) Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud.

Giat ini bertemakan “Berkarya Untuk Bangsa”. Selain penyerahan 250 paket sembako juga diikuti kegiatan bakti sosial berupa, anjang sana, kunjungan ke panti asuhan, penanaman jagung, vaksin, dan beberapa lomba-lomba di internal Kejaksaan,” pungkas Kajari Umar.

Lanjut ia, seluruh kegiatan yang kita laksanakan pada minggu-minggu ini, dimaksudkan bahwa Kejaksaan tidak semata-mata sebagai lembaga penegak hukum. Kami juga bagian dari perintah yang ada di daerah ini, yang harus mendukung terhadap terselenggaranya kegiatan dan aktivitas masyarakat di Kabupaten Talaud.

“Selain mendukung pembangunan dan menciptakan masyarakat yang sehat, juga harus membangun kekompakan di internal kami. Karena mustahil rasanya kalo kita bekerja sementara karayawan-karyawan kita tidak bisa kerjasama satu sama lain,” papar Setiawan dengan senyum kepada awak media.

Untuk itu, kata Kajari, kami ingin menjadi bagian dari seluruh kegiatan aktivitas di masyarakat, dengan selalu menggunakan Prokes Kesehatan yang diterapkan pemerintah, dimasa pandemi Covid 19 di Kabupaten Talaud. (Jasman)