DAW Kembali Gelar Honda Virtual Exhibition, Kali Ini dengan Tema BTS!

oleh -
Honda Virtual Exhibition kali ini mengambil tema BTS (BeAT Torang Suka). (Foto: istimewa)

MANADO – Setelah sukses menggelar pameran secara virtual, kini PT. Daya Adicipta Wisesa kembali mengadakan Honda Virtual Exhibition Torang Honda Expo yang berlangsung hingga tanggal 20 Juli 2021 melalui situs resmi www.toranghonda-expo.com.

Kali ini, dengan mengambil tema BTS (BeAT Torang Suka), Virtual Exhibition memberikan berbagai keuntungan karena selain mempermudah pengunjung Torang Honda Expo mendapatkan informasi mengenai tipe Sepeda Motor Honda yang mereka inginkan.

DAW juga menyiapkan berbagai penawaran menarik seperti Cashback Gokil dan Gimmick Kece seperti Helm dan AHM Oil Gratis. Konsumen yang membeli Sepeda Motor Honda BeAT melalui pameran virtual inipun mendapatkan keuntungan yakni hemat hingga 500 ribu.

Marketing Division Head PT. DAW, Handi Tanuberata mengatakan, virtual exhibition dilaksanakan sebagai salah satu bentuk komitmen Honda untuk selalu dekat dengan masyarakat serta memberikan kemudahan dalam mengakses informasi mengenai Sepeda Motor Honda.

“Setelah mengadakan beberapa kali Virtual Exhibition kami melihat animo masyarakat masih sangat besar untuk mengunjungi pameran virtual kami sehingga kami terus berinovasi dan mengadakan kembali virtual exhibition seperti ini,” ujarnya, Minggu (18/7/2021).

Menurut Handi, lewat program ini pihaknya memberikan kemudahan bagi konsumen dan masyarakat yang ada di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara untuk memiliki Sepeda Motor Honda.

“Konsumen dapat memiliki Sepeda Motor Honda idaman dari rumah, mengingat saat ini pemerintah kembali menghimbau masyarakat untuk bekerja dan beraktivitas dari rumah,” terang Handi.

Tentunya dengan mengadakan event seperti, pihak DAW juga memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan konsumen. “Karena #BersamaHonda Satu Hati Kita Peduli,” tambahnya. (Fernando Rumetor/*)