Istri Gubernur Sulut Bersama KAGAMA Manado Bagi Ribuan Masker untuk Lansia 

oleh
Tampak kegiatan bagi masker untuk lansia di Manado. (istimewa)

MANADO – Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rita Tamuntuan bersama Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Manado membagikan ribuan masker untuk para warga lanjut usia (lansia) di BTPN Manado, Senin (2/8/2021).

Pembagian masker ini turut dilibatkan ormas adat Barisan Masyarakat Adat Sulut (BARMAS) dari DPD Sulut dan DPC Manado serta komunitas Driver Gojek Squad (DGS) Manado.

Sebanyak 2.500 masker dan 500 hand sanitizer dibagikan ke masyarakat dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

“Oma-oma dan opa-opa diharapkan tetap melakukan disiplin memakai masker serta mencuci tangan. Hal ini penting untuk terhindar dari Covid–19. Memakai masker akan melindungi kita semua. Sampai saat ini di daerah kita Covid-19 masih belum menurun, maka tetaplah disiplin, salah satunya memakai masker,” ajak Rita Tamuntuan, istri Gubernur Sulut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ketua KAGAMA Manado, Taufik M Tumbelaka, Sekretaris Arthur Lapian, Bendahara Agus Budihaso, Wakil Ketua Yohanes Tri Budi Miharjo, Sekretaris Eksekutif Nancy Onibala. Sedangkan dari BARNAS Ketua DPD Sulut Defry Lengkey, DPC Manado Ketua Michael Salim, Sekretaris Ali Akbar Lidjali dan jajarannya. (rivco tololiu)