Wagub Kandouw Hibur Keluarga Almarhumah Tetty Pepah-Paath, Sampaikan Duka Cita Mendalam

oleh -
Wakil Gubernur Steven Kandouw meletakan karangan bunga di ibadah pemakaman Almarhumah Tetty Paath. (istimewa)

MANADO – Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menghadiri ibadah pemakaman Almarhumah Tetty Pepah-Paath di Tikala Baru, Kota Manado, Selasa (31/8/2021).

Almarhumah Tetty Paath adalah ibunda terkasih dari Direktur Utama Bank SulutGo, Revalino Pepah yang juga sebagai Ibu Mertua Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Kota Manado, Esther Mamangkey.

Pada kesempatan itu, Wagub Kandouw menyampaikan penghiburan spiritual kepada keluarga berduka bahwa manusia berencana tapi Tuhan yang menentukan.

“Seperti kata Daud rencana Tuhan yang jadi bukan rencana kita. Sebagai orang yang percaya mari kita selalu yakin dan percaya bahwa rencana Tuhan yang terbaik,” katanya.

Ia menuturkan bahwa almarhumah sudah memberikan pesan positif untuk seluruh anak-anak dan cucu-cucunya.
“Selalu optimis dan positive thinking untuk semua hal,” lanjutnya.

Lebih jauh, Kandouw juga menyampaikan ucapan dukacita dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan jajaran Pemprov Sulut kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Atas nama Bapak Gubernur Sulut dan Pemerintah Provinsi Sulut mengucapkan simpati dan empati kepada keluarga besar Pepah-Paath atas kepergian dari ibunda dan oma terkasih,” tutupnya. (rivco tololiu)