Wabup Parapaga Irup HUT ke-57 Provinsi Sulut di Talaud

oleh -
Suasana HUT ke-57 Provinsi Sulut di Talaud. (FOTO: Istimewa) 

TALAUD – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Wakil Bupati Talaud, Moktar Arunde Parapaga (Mantap) pimpin langsung upacara tersebut di halaman kantor bupati, Kamis (23/9/2022).

Menurut Parapaga, pelaksanaan upacara ini bukan hanya seremoni saja namun lebih dari itu kita harus syukuri bersama karena ada perjuangan dari pendahulu yang memperjuangkan Provinsi Sulut.

“Ada harapan, perenungan, ada peringatan bahwa situasi kondisi kita ada pendahulu-pendahulu kita yang memperjuangkan Provinsi Sulawesi Utara,” ungkap Parapaga dalam sambutannya.

Lanjutnya, mengucap syukur dalam segala hal pada hidup kita adalah yang terbaik. Lebih khusus bersyukur bersama dalam usaha pengendalian Covid-19 di Sulut turun pada Level 2. Ini merupakan kebahagian kita semua dan ada banyak prestasi yang ditorehkan oleh Bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Bapak Wakil Gubernur Steven Kandouw ini akan menjadi bagian dari kebanggaan dan syukur bagi Tuhan bahwa perjalanan Sulawesi Utara mengalami perubahan yang begitu besar.

Sulawesi utara mengalami perubahan yang sangat pesat. Dan itu lepas dari peran dari kedua Pemimpin Sulut tersebut.

” Mari kita tingkatkan semangat bersama bangkit dari keterpurukan akibat Pandemi Covid 19. Sulut Maju dan Sejahtera Indonesia Maju,” ucapnya.

Turut dihadiri Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasverry Abdi SIK, Dandim 1312/Talaud Letkol Czi Irwan Guptarochman N ST MM, Danlanal Melonguane Letkol Marinir Adi Sucipto ST MTr Hanla, Ketua Pengadilan Negeri Melonguane Tri Asnuri Herkutanto SH MH, Asisten Tata Pemerintahan Daud Malensang dan Kesra Daud Malensang SSos, Pejabat Tinggi Pratama dan Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemerintah Daerah Kepulauan Talaud. (Jasman)