Wagub Steven Kandouw Beribadah Bersama Jemaat Gereja Alkitab Anugerah Jayapura

oleh
Wakil Gubernur Steven Kandouw saat beribadah bersama Jemaat Gereja Alkitab Anugerah. (istimewa)

JAYAPURA – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw bersama sejumlah pejabat eselon II Pemprov Sulut beribadah bersama Jemaat Gereja Alkitab Anugerah di Hotel Suni Abepura, Jayapura, Minggu (10/10/2021).

Usai ibadah, Kandouw diberikan kesempatan untuk membawakan sambutan.

“Ini berkat yang luar biasa, karena bisa diberi kesempatan untuk dapat beribadah di mana saja, baik di Sulut dan Papua,” ungkapnya.

“Sangat senang sekali beribadah di Gereja Anugerah ini, dengan harapan semoga gereja ini tambah besar. Bukan hanya gedungnya tapi juga pelayanannya, begitu juga bukan hanya nominalnya tapi nilai interinsiknya,” sambungnya.

Mantan Ketua DPRD Sulut ini mengatakan gereja merupakan sumber cinta kasih, damai sejahtera dan inspirasi termasuk kalangan anak muda gereja.

“Gereja dapat menjadi sumber inspirasi anak-anak muda untuk terus kerja keras dan jangan loyo,” harapnya.

Kandouw pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan Sulut, terlebih para kontingen Sulut yang mengikuti PON saat ini.

“Terimakasih atas kontribusi dari teman-teman yang ada di sini dalam membantu mendukung Sulut,” tutupnya.

Ibadah dipimpina Wakil Ketua Sinode Gereja Alkitab Anugerah Pdt. Hence Mandolang.

Hadir dalam ibadah tersebut, Asisten 1 Pemprov Sulut Denny Mangala, Kadis Perkebunan Jeitje Roring, Kepala Biro Pemerintahan Jemmy Kumendong, dan tim ofisial Sulut di PON XX Papua. (rivco tololiu)