Sekda: Berharap Pemda-BPJS Bersinergi Demi Kepentingan Rakyat Talaud

oleh -
Suasana rapat Pemda-BPJS di Manado dipimpin Sekda Kamagi. (Foto:Istimewa)

TALAUD – Mewakili pemerintah daerah, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud, Johanis B.K. Kamagi membuka secara resmi pelaksanaan rapat Forum Komunikasi dan Forum Kemitraan Pemangku Kepentingan BPJS di Talaud, Selasa(11/20) di Swiss Bell Hotel Manado.

Sekda Kamagi menyampaikan bahwa lewat pertemuan tersebut bisa melahirkan kerjasama yang baik antara Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud dengan pihak pengelola BPJS untuk kelancaran pelayanan kepentingan masyarakat Talaud.

“ Sangat berharap kiranya Pemda Talaud dengan BPJS dapat bersinergi dengan baik untuk kepentingan bersama seluruh warga Kepulauan Talaud. Mengingat betapa pentingnya Kartu BPJS sebagai bukti jaminan kesehatan bagi warga,” ungkap Kamagi.

Sementara, Ketua Komisi lll DPRD Talaud Meike Manganguwi mengatakan berkat rapat bersama ini antara Pemda Talaud dan pihak BPJS, ini bisa tertolong demi Indonesia Sehat.

Kegiatan ini turut dihadiri, Ketua Komisi lll DPDR Talaud Meike Manganguwi, Kepala BPJS Manado, Kepala DPKAD Gustaf Atang, MM, Kepala Bappelitbang Dr. Imen Djoli Manapode , Kepala BPKSDM Dra. Ivone Silvia Kapoyos , dan perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait. (Jasman)