Rio Dondokambey Harap Musda KNPI Manado ke-14 Berjalan Aman dan Lancar 

oleh
Rio Dondokambey dan Alter Wowor. (foto: istimewa)

MANADO – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Manado rencananya akan menggelar musyawarah daerah (Musda) ke-14 tepatnya pada Sabtu (23/10/2021).

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Sulut, Rio Dondokambey berharap pelaksanaan Musda KNPI Manado tersebut dapat berjalan aman dan lancar.

“Mudah-mudahan musda-nya berjalan aman dan lancar. Kiranya juga dapat menjadi momentum yang baik untuk menghasilkan pemikiran-pemikiran kritis bagi kemajuan dunia kepemudaan di Manado,” ungkap Rio Dondokambey, Sabtu (16/10/2021).

Sebelumnya, Ketua Carakter KNPI Manado, Alter Wowor mengaku pihaknya telah menetapkan tahapan Musda KNPI Manado ke-14 tersebut.

“Iya, kami telah ditunjuk oleh DPD KNPI Sulawesi Utara untuk menyelenggarakan Musda KNPI Manado. Itu juga sudah dirapatkan bersama pengurus,” terangnya.

Ia memaparkan terdapat tiga tahapan dalam Musda KNPI Manado.

Pertama, tahapan pendaftaran OKP peserta Musda yang dimulai pada 18 Oktober sampai 20 Oktober 2021.

Kedua, tahapan verifikasi berkas pendaftaran OKP peserta musda pada 18 Oktober sampai 22 Oktober 2021.

Ketiga, pelaksanaan Musda KNPI Manado ke-14 pada 23 Oktober 2021.

“Pengurus Caretaker KNPI Manado juga mendapat amanah khusus dari Rio Dondokambey selaku Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Sulut. Ia mengharapkan yang terbaik untuk pelaksanaan kegiatan nantinya,” tandasnya. (rivco tololiu)