Wabup Talaud Moktar Parapaga Lakukan Kunjungan Kerja ke Kemenpan-RB

oleh
MAP saat kunker di KEMENPAN-RB. (FOTO: Istimewa) 

TALAUD – Kepedulian terhadap majunya pemerintahan yang bersih dan maju, pemerintah daerah kembali lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) melalui Wakil Bupati Talaud, Drs. Moktar Arunde Parapaga (MAP) di Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara (KemenPan) RB, pekan lalu.

Dimana, Wabup Parapaga temui langsung dengan Menteri Pan-RB Tjahjo Kumolo, dalam berkonsultasi tentang Pemberdayaan ASN, Reformasi di bidang Birokrasi dan Politik menuju “Good Goverment”.

“Saya ditugaskan oleh pak Bupati Talaud, dr. Elly Engelbert Lasut (E2L) untuk berkonsultasi ke Kemenpan-RB tentang Pemberdayaan ASN, reformasi dan politik demi terwujudnya pemerintahan bersih,” ujar Parapaga kepada media ini.

Menurut ia, dalam rangka mewujudkan Perpres Nomor 95 Tahun 2018 Tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik. Kami juga berkonsultasi di Telkom Living Lab Smart City Nusantara dengan Ibu Suhartini sebagai Head of Living Lab di Jakarta, untuk penerapan sistem pemerintahan berbasis elektronik.

“Jadi, selain soal ASN, birokasi dan politik. Kami juga berkonsultasi soal penerapan sistim pemerintahan berbasis elektronik,” ungkapnya.

“Semoga apa yang diperjuangkan dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan,” sambung Paparaga. (Jasman)