Turun Lapangan, Wali Kota Manado Andrei Angouw Keluar Masuk Lorong di Karangria

oleh
Wali Kota Manado Andrei Angouw mengunjungi daerah Karangria Kompleks. (Foto: Istimewa)

MANADO – Matahari hampir terbenam, namun hal itu tak menyurutkan langkah Wali Kota Manado Andrei Angouw untuk mengunjungi daerah Karangria Kompleks (KPLP) Manado.

Kehadiran Wali Kota di tempat ini untuk melihat perbaikan parit yang sedang dilakukan di Lingkungan 2. Perbaikan di lokasi ini adalah pelebaran dan pengerukan anak sungai/parit agar dapat menampung debit air lebih banyak.

Anak sungai dan parit disini sebelumnya tidak bisa menampung debit air jika hujan lebat sehingga airnya meluap kerumah-rumah warga atau bahkan airnya berbalik arah sebab ada beberapa lokasi tempat aliran air yang tersumbat.

Menjelang malam, selesai cek anak sungai dan parit, Wali Kota Andrei Angouw road show berjalan kaki menyusuri lorong-lorong untuk mengecek dan melihat aktifitas warga.

Wali Kota terus berjalan kaki hingga ke boulevard II dengan melihat lokasi tempat tambatan perahu atau ‘daseng’. Selesai turlap, dirinya minum kopi di pinggiran pantai Boulevard II.

Dalam kunjungan lapangan ini Wali Kota Andrei Angouw didampingi Kadis PUPR Johny Suwu, Kadis Infokom Erwin Kontu, serta Lurah Karangria dan Kepala Lingkungan.(Fernando Rumetor)