Steven Kandouw Kukuhkan Pengurus dan Resmikan Sekretariat KONI Manado

oleh
Tampak, penyerahan bonus Pemkot Manado untuk para atlet yang berprestasi di PON XX Papua dalam rangkaian kegiatan pengukuhan dan peresmian Sekretariat KONI Manado. (foto: istimewa)

MANADO – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional (KONI) Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw mengukuhkan Pengurus KONI Manado Masa Bhakti 2021-2025 dan meresmikan Sekretariat KONI Manado di Gedung Youth Centre Manado, Selasa (26/10/2021).

Kandouw saat sambutan mengungkapkan rasa bangga dan memuji komunitas olahraga di Nyiur Melambai yang dapat mengukir prestasi di ajang PON XX Papua.

“Kalau prestasi PON jelek, apalagi tidak mendapat medali, malu saya hadir di sini. Tapi karena prestasi luar biasa, sehingga saya hadir dan berbagga ada di acara ini,” ungkap Wakil Gubernur Sulut tersebut.

Hal yang sama disampaikan Ketua KONI Manado, Rio Dondokambey. Menurutnya, prestasi yang diukir para atlet Sulut di PON Papua patut diberikan apresiasi karena menjadi kebanggaan.

“Luar biasa semangat dan capaian para atlet Sulut di PON Papua,” tuturnya.

Kegiatan kemudian dirangkaikan dengan penyerahan bonus dari Pemkot Manado untuk 11 cabang olahraga (Cabor) yang meraih medali di PON XX Papua.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni Wali Kota Andrei Angouw, Wakil Wali Kota Richard Sualang, Ketua TP PKK Manado Iren Pinontoan, Sekretaris TP PKK Manado dr Merry Marwadi, Formopimda Manado, pengurus KONI Manado dan jajaran Pemkot Manado. (rivco tololiu)