Anak Perusahaan Daya Group Gelar Aksi Sosial di Hari Pahlawan

oleh
Kegiatan Corporate Social Responsibility yang dilakukan oleh PT Daya Adicipta Wisesa untuk Panti Walanda Maramis Maumbi. (Foto: Istimewa)

JAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2021, Daya Group melalui anak perusahaannya kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di lingkungan perusahaan. Kegiatan ini sejalan dengan nilai Compassion, salah satu nilai inti dari perusahaan yang tertuang dalam Triputra DNA.

Anwar Joesoef, Corporate Secretary Daya Group mengatakan acara ini sebagai wujud nyata dan apresiasi dari Daya Group bersama seluruh anak perusahaannya kepada para pahlawan yang telah berjuang dan berbakti kepada masyarakat baik di masa pandemi maupun di masa kemerdekaan.

“Keterlibatan anak perusahaan kami khususnya mengajak generasi muda untuk meningkatkan patriotisme Insan Daya dalam mengimplementasikan nilai-nilai kepahlawanan baik saat bekerja maupun di kehidupan sehari-hari,” tutur Anwar.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Jawa Barat memberikan bantuan paket sembako, merchandise Honda, protokol covid kit (masker dan hand sanitizer).

Serta kebutuhan pokok untuk beberapa veteran pahlawan perjuangan di wilayah Bandung diantaranya Mohammad Syadeli usia 82 tahun, Juhana (81), Achroni (78), dan Dodo Jumna (76), pada hari Rabu (10/11/2021).

Pada hari Senin (1/11/2021), PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara, memberikan bantuan berupa sembako kepada Panti Werda Walanda Maramis Maumbi.

Sementara PT Daya Anugrah Mandiri (Daya Motor) sebagai Dealer Sepeda Motor Honda, juga memberikan bantuan sembako kepada beberapa veteran di Kota Bandung secara simbolik yang diterima langsung oleh Tayo Tarmadi sebagai Ketua DPD Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Jabar, Senin (8/11/2021).

Anak perusahaan Daya Group yang bergerak di bisnis otomotif roda empat, yaitu PT Daya Adicipta Sandika (Daya Toyota) dan PT Daya Adicipta Wihaya (Daya Daihatsu) juga memberikan bantuan paket sembako untuk para veteran yang tergabung dalam LVRI area Kabupaten Bekasi.

Serah terima bantuan ini diberikan pada hari Jumat (5/11/2021) oleh Branch Head Daya Toyota Bekasi, Bapak Khairul Rizal secara simbolik kepada Ketua LVRI Kabupaten Bekasi, yaitu Letkol (Purn) KS Sudarsono.

Sementara PT Nyalindung yang bergerak di bisnis perkebunan juga memberikan apresiasi kepada para pahlawan di sekitar lingkungan perusahaannya.

Aktivitas sosial PT Nyalindung dilakukan pada hari Selasa (9/11/2021), dengan memberikan bantuan paket sembako secara simbolik kepada Ahma Bin Sidroi dan Adjidji yang merupakan para pejuang veteran di Indonesia.(Fernando Rumetor)