Wings Air Kembali Landing di Tanah Porodisa

oleh
Bupati E2L saat menjemput Perwakilan Wings Air di Bandara Melonguane. (FOTO: Istimewa) 

 

TALAUD – Kabar gembira bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud. Mulai Senin (22/11/2021) penerbangan Wing Air rute Manado-Naha-Melonguane telah dibuka.

Perwakilan Wings Air dan awak pesawat sempat bertemu Bupati Talaud dr Elly Engelbert Lasut ketika landing di Bandara Melonguane. Mereka membawa misi “Ayo Jelajahi Indonesia, Melonguane”.

“Kami menyambut baik penerbangan ini dibuka kembali setelah sekian lama vakum. Adanya transportasi udara akan semakin mengoptimalkan roda perekonomian suatu daerah, begitu juga dengan Kabupaten Talaud,” ucap Elly Lasut yang langsung mengikuti penerbangan perdana tersebut.

Lanjutnya, dibukanya kembali penerbangan ini merupakan bagian dari pengabdian Wings Air, dalam rangka membantu dan menunjang aktivitas masyarakat, khususnya yang ada di Kabupaten Talaud.

Terpisah, PeHead of corporate communications strategic Lion Air group, Danang Mandala Prihantoro mengatakan hari ini(kemarin,red) merupakan penerbangan perdana Wings Air setelah sempat vakum. Terjadwal Manado-Melonguane-Naha PP.

” Kami berharap dukungan bahwa Wings Air akan terus melayani kebutuhan transportasi udara masyarakat guna membantu percepatan pembangunan dan pemulihan perekonomian di Talaud,” ungkap Prihantoro kepada awwk media.

Atas nama seluruh kru dan manajemen mengucapkan terimakasih kepada penumpang perdana hari ini untuk ikut serta terbang bersama Wings Air. Dan kami selalu menggeliatkan “Ayo Jelajahi Indonesia Melonguane”

Saat ini, Wings Air akan beroperasi melayani penerbangan dari Manado ke Bandara Melonguane dan Bandara Naha Kabupaten Sangihe, dua kali dalam seminggu, yakni setiap Senin dan Jumat. (Jasman)