Sambut Natal, PDI Perjuangan Sulut Gelar Safari Bakti Sosial 

oleh -98 Dilihat
Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey menyerahkan bantuan dalam Safaru Bakti Sosial Keluarga Besar PDIP Sulut. (foto: istimewa)

MANADO – Keluarga Besar PDI Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan Safari Bakti Sosial dalam menyambut perayaan Natal tahun 2021.

Seperti terlihat pada Sabtu (4/12/2021), Keluarga Besar PDIP Sulut dipimpin langsung Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey mengunjungi Panti Asuhan Dorkas dan Panti Sosial Tresna Werdha di Tondano, Minahasa.

Kemudian, Safari Bakti Sosial dilanjutkan dengan mengunjungi Panti Asuhan GMIN Nazareth dan Panti Asuhan Waleneoki di Tomohon.

“Kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian, kebersamaan, dan berbagi kebahagiaan PDI Perjuangan bersama masyarakat menjelang perayaan Natal,” ungkap Olly Dondokambey.

Bendahara Umum (Bendum) DPP PDIP ini melanjutkan, kegiatan bakti sosial PDIP akan berlanjut di kabupaten/kota untuk menyalurkan bantuan.

“Kegiatan ini dilaksanakan berkat sumbangsih kerja gotong royong dari kader PDI Perjuangan baik yang duduk di eksekutif, legislatif maupun struktur partai,” ujarnya.

Olly berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadi berkat bagi penerimanya.

Turut hadir dalam bakti sosial yakni beberapa kepala daerah dan wakil kepala daerah kader PDIP, di antaranya Steven Kandouw, Franky Wongkar, Royke Roring, Caroll Senduk, Joune Ganda, Eva Sasingen, Richard Sualang, Kevin Dotulong dan Petra Rembang. (rivco tololiu)