Parapaga Hadiri HUT dan Natal Jemaat Germita Nasaret Makatara

oleh
Suasana perayaan HUT dan Natal bersama di Makatara.(Foto:Istimewa)

 

 

TALAUD – Wakil Bupati Talaud, Drs. Moktar Arunde Parapaga saat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-157 dan sekaligus Natal Jemaat Germita Nasaret Makatara, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada jemaat Germita Makatara yang telah mempercayakannya memberikan materi serta arahan dalam upaya melakukan pembangunan bagi masyarakat Kabupaten Talaud, Minggu (12/12/2021).

“Terima kasih kepada saudara-saudara sekalian yang telah mempercayakan saya, memberikan kesempatan materi singkat untuk kemudian saudara dapat berdiri dalam konteks pembangunan agar kita sekalian dapat diberkati di tengah-tengah keluarga dan masyarakat,” ujar Wabup Parapaga dengan bangga.

Lanjutnya, kita bersyukur berkat kerja keras pemerintah, keterlibatan berbagai lembaga swasta dan semangat persaudaraan yang merupakan sifat hidup bangsa kita, sekarang ini kita sudah berada dalam keadaan jauh lebih baik dibandingkan beberapa waktu yang lalu.

Tetapi memulihkan keadaan, mengatasi akibat-akibat dahsyat pandemi Covid-19, yang menyangkut berbadai segi dan wilayah kehidupan masih membutuhkan waktu dan usaha keras seluruh masyarakat dan pemerintah.

“Pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dankomitmen yang telah dilakukan oleh jemaat Germita Nasaret Makatara di usia ke-157 tahun,” katanya.

Semoga, acara ini tidak hanya dimaknai sebagai suatu perayaan saja, namun dapat memotivasi jemaat untuk selalu berkarya, tanpa henti demi memajukan gereja dan jemaat di lingkungan gereja tersebut.

“Kiranya melalui acara syukuran ini Jemaat Germita Nasaret Makatara dapat meningkatkan pelayanan kesaksian dan persekutuan sehingga program – program pelayanan jemaat di tahun 2021 dapat terlaksan dengan baik,” tutup Parapaga yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Talaud. (Jasman)