Tahun Baru Membawa Semangat Dan Harapan Baru

oleh
Ivonne Kawatu. (foto: istimewa)

TAHUN 2021 akan pergi, tapi kenangan indah tak akan pergi, karena dia singgah di hati sanubari yang tak terbahasakan.

Selamat tinggal tahun 2021 dan selamat datang tahun 2022. Walaupun masih rahasia, masih mereka-reka, tapi kami menjemputmu dengan penuh keyakinan.

Tahun 2022 adalah tahun Rahmat Tuhan yang akan selalu memberi arah, langkah, jalan, yang terlindungi apabila kita mau berlindung di bawah kepak sayapNya.

Rancangan Tuhan bukan rancangan manusia, sehingga apapun yang menjadi harapan, cita dan impian di Tahun 2022, jangan mendahuluiNya, pakailah kata, kalau Tuhan berkenan.

Karena rancangan Tuhan adalah rancangan damai sejahtera, dan apabila Tuhan berkehendak pasti semuanya akan terwujud.

Ketika kita menapaki tahun baru 2022, awali lah dengan pujian, hormat dan ucapan syukur, karena nafas hidup yang terberi semuanya dari PadaNya Sang Pencipta Khalik dan Bumi.

Tahun 2022 adalah Tahun berkat bagi kita semua, baik berkat materi, berkat sukacita maupun berkat kesehatan dan berkat kedamaian, semuanya berasal dari PadaNya Sang Pemilik Kehidupan

Sehingga pandanglah kedepan, berjalan lurus tanpa bekelok, jangan takut dan gentar karena bersama Dia, tingkap-tingkap langit akan di bukakan dan aliran berkat mengalir bagi setiap orang yang percaya dan yang mengandalkanNya.

Jadikan tahun ini tahun yang penuh semangat dalam berkarya, dan tahun yang membawa harapan baru dalam kesuksesan dan keberhasilan yang gemilang, termasuk dapat menekan penyebaran Covid -19 dengan menjaga diri, tetap prokes dan mengajak bagi yang belum divaksin.

Selamat Tahun Baru 01 Januari 2022, Tahun Rahmat Tuhan dan tahun berkat bagi kita semua. Amien.

(Penulis: Dra Ivonne Kawatu)

No More Posts Available.

No more pages to load.