Wabup Parapaga Pimpin Apel Perdana ASN

oleh
Suasana apel perdana usai libur Nataru.(Foto: Istimewa)

 

TALAUD – Pasca liburan Natal dan Tahun Baru(Nataru) Tahun 2021/2022, Wakil Bupati Talaud, Moktar Arunde Parapaga atas nama Pemerintah Kabupaten Talaud menggelar apel perdana tahun 2022, Senin (3/1/2022), di halaman Kantor Bupati Talaud.

Pada kesempatan itu, Wabup Parapaga mengajak ASN meningkatkan etos kerja dan tanggung jawab dalam mengembangkan tugas sebagai abdi Negara dan masyarakat.

“Menjalankan tugas kita sebagai abdi negara, kita tidak hanya dituntut meningkatkan pengetahuan secar profesional. Tapi juga meningkatkan pelayanan dan kedisiplinan,” tegas Parapaga.

Lanjutnya, intuk menanamkan kedisiplinan ASN, Pemkab Talaud mengaktifkan kembali apel tiap hari pada pagi dan sore.

“Mulai hari ini apel pagi sebelum masuk kantor dan apel sore sebelum pulang kantor diaktifkan kembali,” ungkapnya. Ia mengakui bahwa disiplin ASN menurun pada masa pandemi Covid-19.

Selain itu, Parapaga mewakili Bupati dr Elly Engelbert Lasut, menyampaikan ucapan Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 1 Januari 2022.

“Di tahun yang baru ini, kita semua membawa berkat dan diberkati, melalui pekerjaan dan pengabdian kita,” tutup Parapaga yang juga Ketua DPD Partai NasDem Talaud.(Jasman)