Kopi Kenangan Terus Lebarkan Sayap hingga ke Manado

oleh -111 Dilihat
Salah satu gerai Kopi Kenangan di Kota Manado. (Foto: istimewa)

JAKARTA – Meski adanya pandemi Covid-19 memberikan dampak negatif yang cukup besar terhadap beberapa industri di tanah air, salah satunya industri F&B, Kopi Kenangan menunjukkan caranya bertahan yang cukup kuat.

Sebagai jaringan F&B non-waralaba berkonsep New Retail dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, Kopi Kenangan terus berusaha memenuhi kebutuhan konsumen dengan kembali melebarkan sayap ke daerah-daerah baru di Indonesia.

Dengan fokus pada perkembangan industri kopi lokal, Kopi Kenangan kini membuka 5 gerai di Manado, demi menjalankan visinya yaitu memudahkan konsumen di seluruh Indonesia dalam mendapatkan kopi berkualitas.

Menawarkan Kopi Kenangan Mantan, Sultan Boba, Milo Dinosaurus, dan beragam menu minuman berkualitas lainnya, pembukaan 5 gerai di Manado akhir tahun ini menambah portofolio jumlah gerai Kopi Kenangan yang meningkat 41% jika dibandingkan dengan tahun 2020 lalu.

Di akhir tahun 2021 lalu, Kopi Kenangan telah melebarkan sayap ke 9 kota baru dengan total 45 kota di seluruh Indonesia.

James Prananto, Chief of Business Development Officer dan Co-Founder Kopi Kenangan menjelaskan bahwa ekspansi ini menjadi salah satu cara menjalankan misi Kopi Kenangan yaitu menjadikan Kopi Kenangan sebagai gaya hidup masyarakat di Indonesia.

“Kami memilih Manado karena melihat adanya antusiasme dan demand yang cukup besar terhadap Kopi Kenangan. Dengan adanya ekspansi ke kota Manado yang sebelumnya belum tersedia, kami berharap Kopi Kenangan dapat membuktikan komitmen kami dalam memudahkan konsumen mendapatkan minuman berkualitas dan tentunya menjadi salah satu cara menjalankan misi kami yaitu menjadikan Kopi Kenangan sebagai bagian dari gaya hidup konsumen,” terang James.

Bagi warga Manado, Kopi Kenangan bisa ditemui di Manado Town Square, Ruko Sam Ratulangi, Transmart Kawanua, Ruko Yos Sudarso Paal Dua, dan Kawasan Megamas Manado.

Bersamaan dengan hadirnya Kopi Kenangan di kota Manado, ada berbagai macam promo “Kenangan Bersama Manado” untuk para konsumen di bulan Januari ini,
Buy 1 Get 1 Kopi Kenangan Mantan, berlaku untuk pembelian Walk-In dan aplikasi (periode 10-16 Januari 2022).

Kemudian Buy 1 Get 1 Kopi Kenangan Mantan Eksklusif Grab Food (periode 17-23 Januari 2022); Free Kenangan Points (periode 24-30 Januari 2022); Free upsize Kopi Kenangan Mantan (periode 31 Januari-6 Februari 2022).(Fernando Rumetor)