Danramil Kabaruan Pimpin Proses Pembuatan “Wine Pala”

oleh -22 Dilihat
Tampak hasil pembuatan Wine Pala, bersama Babinsa dan warga. (Foto:Istimewa)

TALAUD – Patut diapresiasi, personel Koramil 1312-01/Kabaruan bersama masyarakat bersatu dalam proses pengelolaan minuman tradisional Wine Pala, Selasa (18/01/2022) di Desa Mangaran melalui giat komsos pada masyarakat binaan Koramil.

” Saat ini kami lakukan giat komsos kepada warga khususnya pada proses pengelolaan minuman tradisional Wine Pala,” ungkap Danramil 1312-01/Kabarua, Letda. Inf. Isak Mangimpis.

Menurutnya, minuman tradisional Wine Pala ini sangat bagus dan bisa dikembangkan sebagai produk unggulan wilayah Kabaruan. Sehingga tidak menutup kemungkinan produk Wine Pala ini, setelah diolah secara profesional akan dapat dipasarkan di beberapa daerah di Sulut.

Kegiatan Komsos kepada masyarakat binaan Koramil 1312-01/Kabaruan yang bekerja sebagai pengelola minuman tradisional WINE PALA selesai dengan aman, lancar dan tertib.

Turut hadir, Babinsa Desa Mangaran Serda Rommy Saraung, Babinsa Kordakel Sertu Agus Tuter, Pengelola usaha tradisional minuman Wine Pala David Mamarodia dan Dikta Selelng. (Jasman)