Dinanti Warga Sejak Lama, Yulisa Baramuli Ungkap Rasa Bangga Hotel Bintang Empat Hadir di Sangihe

oleh
Gubernur Olly Dondokambey saat meresmikan Dialoog Hotel Tahuna yang merupakan hotel bintang empat di Sangihe. (foto: istimewa)

MANADO – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey telah meresmikan Dialoog Hotel Tahuna di Kabupaten Sangihe, Kamis (27/1/2022).

Hadirnya hotel megah bintang empat di daerah kepulauan tersebut, menjadi pendorong peningkatan perekonomian Sangihe.

Upaya Gubernur Olly Dondokambey menggenjot pembangunan di wilayah kepulauan mendapat pujian dari Yulisa Baramuli.

Menurut mantan Wakil Bupati Minahasa Utara ini, menggenjot sektor pariwisata Sangihe dengan mendirikan hotel megah menjadi impian dirinya dan keluarga besar Baramuli sejak lama.

“Almarhum ayah saya, Henky Baramuli dan pak AA Baramuli, pasti bangga dengan kehadiran Dialoog Hotel. Karena ini sudah menjadi harapan sejak lama, semasa mereka masih hidup,” ujar Yulisa.

Dijelaskan Yulisa yang merupakan, pemegang gelar Adat Sangihe “Ara,” sebelum itu pihaknya sudah melakukan beberapa kali survey di Sangihe, dan baru tahun ini terealisasi.

Karena itu, dirinya meminta owner Dialoog Hotel yang juga berdarah Sangihe dan  merupakan mitra bisnisnya di Tarabitan Resort, Likupang Barat, dan Dialoog Budo Resort Minahasa Utara, untuk juga membangun hotel di Sangihe.

“Salut dan terima kasih untuk Gubernur Olly Dondokambey dan Bupati Sangihe Jabes Gaghana. Semoga kehadiran Dialoog Hotel yang menjadi kebanggaan kami, dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan pariwisata Sangihe,” tutupnya. (rivco tololiu)