Hadiri Paripurna HUT ke-19 Tomohon, Gubernur: Banyak Proyek Besar Akan Masuk Tunjang Program CS-WL

oleh
Gubernur Olly Dondokambey saat menghadiri rapat peripurna HUT ke-19 Kota Tomohon. (foto: istimewa)

TOMOHON – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menghadiri rapat paripurna dalam rangka memperingati HUT ke-19 Kota Tomohon, Sabtu (29/1/2022).

Orang nomor satu di Bumi Nyiur Melambai ini, mengapresiasi pemerintahan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut (CS-WL).

“Banyak program-program yang dijalankan untuk kepentingan masyarakat. Ini harus terus digenjot agar pembangunan bisa dirasakan warga Tomohon,” terangnya.

Ia menyebut, akan banyak proyek besar masuk ke Tomohon dalam menunjang program kerja CS-WL untuk Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera.

Gubernur mengakui dalam membangun daerah butuh sinergitas.

“Tanpa sinergitas program kerja tidak akan berjalan maksimal. Jadi, saya mengajak Pemkot Tomohon serta pemda di kabupaten/kota lain untuk terus bersinergi mewujudkan pembangunan di semua lini sektor,” ujarnya.

Pun kesempatan itu, Gubernur Olly mengajak warga Tomohon agar mendukung bersama program kerja CS-WL.

“Kita buat Tomohon lebih baik, sejahtera dan berdaya saing. Warga harus mendukung bersama program pemerintah, khususnya sekarang soal vaksinasi Covid-19. Begitu juga protokol kesehatan jangan diabaikan,” tandasnya. (rivco tololiu)