Bupati Lasut Hadiri Syukuran Jemaat Germita Nazaret Makatara

oleh -50 Dilihat
E2L saat menghadiri acara syukuran di Makatara. (Foto:Istimewa) 

TALAUD – Jemaat Germita Nazaret Makatara gelar acara syukuran di gedung ibadah setempat, Minggu (30/1/2022).

Pada kegiatan tersebut dihadiri Bupati Talaud, dr. Elly Engelbert Lasut (E2L), Anggota DPRD Provinsi Sulut Syerli Tjanggulung, Sejunlah pejabat teras Pemkab Talaud, Ketua PKK Talaud Ny. Parapaga-Leong, Camat Beo Utara P. Pangendaheng, Kapolsek Beo IPTU. Daud Manoppo SH, Staf Khusus Bupati Abner Edam S. sos dan Engelbertus Tatibi ME, dan seluruh Jemaat Germita Nazaret Makatara.

Dalam sambutannya, Bupati E2L mengatakan Sebagai umat manusia harus ada Suka Cita dan Damai Sejahtra agar kita Saling Mengasihi Antara Satu dengan Yang Lain dan Jemaat Nazaret Makatara bisa menjadi jemaat yang Terdepan dalam Penangan Covid 19,” ungkap Lasut.

Selain itu, Bupati kesayangan masyarakat Talaud ini juga menyampaikan akan memberi Bantuan sebesar Rp. 15 juta untuk mendukung dalam Pembangunan Gereja Jemaat Nazaret Makatara.

“Jadi, sebagai bentuk dukungan pemerintah daerah dalam pembamgunan
Gereja Nazaret Makatara, saya akan beri bantuan Rp. 15 juta,” ucap E2L.
,
Ibadah dipimpin oleh Pdt. O. Pengendaheng, M. teol dan Puji-Pujian dibawakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Talaud.

Syukuran Jemaat Nazaret Makatara Melibatkan Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Seluruh Jemaat Nazaret Makatara. Kegiatan berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif , dan dalam giat tersebut mematuhi Protokol Kesehatan. (Jasman)