Bupati E2L Sambangi Negara Tetangga Filipina

oleh -28 Dilihat
Saat Bupati Lasut kunjungi Negara Filipina. (Foto: Istimewa)

 

TALAUD – Pasca kedatangan Konjen Filipina di Kabupaten Talaud dalam rangka jalin kerjasama khususnya bidang Perikanan, Pertanian, dan Pariwisata.

Sehubungan dengan ini, pemerintah daerah juga lakukan kunjungan dibawah pimpinan Bupati Talaud dan rombongan dalam pemantapan regulasi BCA ke BTA.

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, Dr. dr. Elly Engelbert Lasut,ME(E2L) didampingi sejumlah Staf Khusus Bupati, lakukan Kunjungan Kerja(Kunker) ke kantor Konsulat Konjen(Konjen) Filipina di Manado, Kamis (21/4/2022).

Kunjungan tersebut membahas tentang Regulasi Peningkatan Status dari Border Crosing Area(BCA) ke Border Trading Area(BTA), antara Pemerintah Filipina dan Pemerintah Kabupaten Talaud.

Pertemuan yang penuh dengan keakraban, itu diterima langsung oleh Consul General Filipina, Angelica C. Escalona dan Vice Concul, Manuel C. Ayap.

“Saat ini, Bupati E2L bersama sejumlah Staf Khusus Bupati menyambangi negara tetangga Philipina dalam pembahasan regulasi BTA antara Talaud – Filipina,” ungkap Kabag Protokoler dan Pimpinan Setda, Alfiani Unsong kepada awak media.(Jasman)