PLN Mobile Bright Jos Elektrik 2022 Resmi Dibuka, 18 Tim Bersaing untuk Jadi yang Terbaik

oleh -57 Dilihat
PLN Mobile Bright Jos Elektrik 2022 diharapkan dapat menghasilkan atlet muda unggul di masa depan. (Foto: istimewa)

MANADO – Kejuaraan voli remaja antar klub se-Sulawesi Utara, PLN Mobile Bright Jos Elektrik 2022 resmi dibuka oleh Kapolda Sulawesi Utara selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulawesi Utara, Irjen. Pol. Drs. Mulyatno, S.H., M.M.

Semangat antusias terlihat sejak laga perdana yang diadakan pada Jumat (22/4/2022), yaitu Bright Elektrik PLN menghadapi tim Mapalus Volleyball Club.

Melalui sambutannya, Kapolda Mulyatno mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersinergi mulai dari para pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulawesi Utara, Panitia, Para Atlet, hingga Sponsor PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Suluttenggo sehingga kejuaraan bergengsi ini dapat terlaksana.

“Hari ini kami akan memulai kejuaraan voli remaja antar klub se-Sulawesi Utara ini. Semoga dapat memberi harapan bagi para penggemar bola voli Tanah Air khususnya di Sulawesi Utara,” ujar Mulyatno

Dengan digelarnya PLN Mobile Bright Jos Elektrik 2022 diharapkan dapat mengasah kemampuan para atlet muda untuk menjadi modal dalam menoreh prestasi di kancah nasional hingga global.

Sehingga nantinya akan banyak dihasilkan talenta unggul olahraga bola voli yang akan membanggakan bagi Sulawesi Utara. “Di umur para peserta yang masih muda belia namun memiliki potensi luar biasa ini tentunya dapat membuat cabang olahraga voli lebih baik kedepannya,” lanjut Mulyatno.

Sementara itu, General Manager PLN Suluttenggo Leo Basuki mengatakan PLN Mobile Bright Jos Elektrik 2022 sangat dinanti para pecinta olahraga voli dan juga merupakan ajang kejuaraan yang tepat dalam menjaring atlet masa depan Sulawesi Utara.

“Semoga dengan dilaksanakannya PLN Mobile Bright Jos Elektrik 2022 bisa membangkitkan semangat seluruh pecinta olahraga bola voli sehingga kedepannya akan semakin maju,” ucap Basuki

Meski di gelar pada bulan Ramadhan, Leo Basuki berpesan agar seluruh klub dan para atlet yang terlibat dapat memanfaatkannya sebagai momentum untuk terus dapat menunjukkan kemampuan terbaik dengan selalu menjaga sportivitas dalam setiap pertandingannya.

“Kepada 18 Tim yang akan bertanding, kami ucapkan tetap semangat tunjukkan penampilan terbaik dan jaga sportivitas yang tinggi,” tutup Basuki.

Sinergi dalam terselenggaranya kejuaraan ini membawa harapan bagi peningkatan prestasi olahraga voli di masa depan. Tidak hanya itu, PLN turut menunjukkan bahwa layanan terbaik bisa berjalan berdampingan dengan komitmen pembinaan olahraga bola voli Sulawesi Utara dengan hadirnya PLN Mobile sebagai representasi pelayanan prima PLN.

Dapatkan layanan kelistrikan terbaik dari PLN dan berbagai informasi update, langsung dari aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh secara gratis dari Play Store dan App Store. Dengan PLN Mobile #SemuaMakinMudah.(Fernando Rumetor)