HUT Pertama Luwansa Hotel Manado, Manajemen Rayakan Bersama Anak Panti Asuhan

oleh -160 Dilihat
Tampak suasana HUT pertama Luwansa Hotel Manado yang dirayakan bersama anak-anak Panti Asuhan Hidayatul Qurra. (Foto: Fernando Rumetor)

 

MANADO – Luwansa Hotel and Convention Center Manado baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama pada Kamis (28/4/2022).

Luwansa Hotel Manado merupakan hotel pertama dari Luwansa Hotels Group yang dibangun di Kota Manado setelah sebelumnya telah dibuka di beberapa kota besar di Indonesia.

Perayaan ulang tahun pertama Luwansa Hotel and Convention Center Manado kali ini dirangkaikan dengan acara buka puasa ini turut dihadiri oleh pemerintah setempat antara lain Camat Tikala, Henry Kontu.

Pemotongan tumpeng memperingati HUT pertama Luwansa Hotel Manado. (Foto: istimewa)

Juga Lurah Taas, Drisje Tuty Warouw, Tokoh Agama Islam setempat, seluruh manajemen dan karyawan Luwansa Hotel Manado, serta anak-anak dari Panti Asuhan Hidayatul Qurra untuk berbagi berkah bersama.

Dalam sambutannya, General Manager Luwansa Hotel Manado, Arman Widianto berterima kasih atas dukungan semua pihak yang diberikan kepada pihaknya sampai saat ini sehingga Luwansa bisa menjadi salah satu hotel yang dipercaya oleh masyarakat Sulawesi Utara.

“Kami berharap agar kedepannya Luwansa Hotel and Convention Center Manado bisa terus memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat di Manado dan Sulawesi Utara,” kata Arman.

Selama satu tahun beroperasi, kata dia, Luwansa Hotel and Convention Center Manado sudah berhasil membangun kepercayaan para tamu kesayangannya.

“Hal ini dibuktikan dengan diraihnya peringkat kedua Best Value Hotel and peringkat ketiga Best Hotel in Manado di platform travel terpercaya TripAdvisor,” sebut Arman.

Dirinya pun menuturkan bahwa Luwansa Hotel Manado selalu memberikan pelayanan dan kualitas produk makanan maupun minuman yang terbaik kepada para tamu selama satu tahun berdiri ini.

“Kami terus mempertahankan servis kami kepada para tamu. Tentunya dengan hal itu, para tamu tidak akan kemana-mana dan mereka akan kembali lagi ke Luwansa Hotel Manado,” sebut Arman.

Disisi lain, dirinya melihat bahwa kedepannya sektor pariwisata Sulut akan bangkit kembali, terlebih dengan adanya promosi dari Kemenparekraf serta sudah dibukanya kembali ‘Gerbang’ bagi para turis asing yang ingin berlibur ke Sulut.

“Saya berharap di Semester II, utamanya di kuartal keempat nantinya wisatawan dari mancanegara terlebih dari China sudah bisa masuk ke Manado seperti tahun-tahun sebelumnya,” beber Arman.

Adapun, Hotel berbintang 4 yang berlokasi di Jl. Pomorouw No. 68, Kel. Taas, Kec. Tikala, Kota Manado ini terus memberikan promo-promo setiap bulannya, yang sangat menarik dan sangat dinantikan tamu setianya.

Untuk informasi lebih lanjut, tim Luwansa Hotel and Convention Center Manado siap melayani pertanyaan kalian melalui telepon ke 0431 – 719 2828 atau email ke info.manado@luwansahotels.com.(Fernando Rumetor)