Sambut Lebaran, Bandara Sam Ratulangi Manado Bagi-Bagi Sembako untuk Masyarakat Sekitar

oleh -67 Dilihat
Tampak penyerahan sembako oleh Bandara Sam Ratulangi Manado. (Foto: istimewa)

MANADO – Menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Bandara Sam Ratulangi Manado pada hari Senin (26/4/2022) lalu telah menyalurkan bantuan paket sembako bagi masyarakat sekitar bandara.

Stakeholder Relation Manager Bandara Sam Ratulangi Manado, Yanti Pramono mengatakan, sebanyak 100 paket sembako diserahkan kepada Lurah dari Kelurahan Lapangan dan Mapanget Barat untuk dapat disalurkan kembali kepada masyarakat di kelurahan tersebut.

“Melalui program Corporate social responsibility (CSR) Bandara Sam Ratulangi Manado berupaya untuk dapat terus hadir bagi masyarakat sekitar bandara,” ungkap Yanti dalam keterangan resmi yang diterima SINDOMANADO.COM

Yanti menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program yang rutin dilaksanakan tiap tahun. Diharapkan bantuan tersebut dapat sedikit meringankan dan menambah semarak perayaan Idul Fitri tahun ini bagi para penerima bantuan. Adapun paket sembako tersebut berisi 5 kg beras, 2 kg gula, dan 2 liter minyak goreng.

“Masyarakat sekitar bandara merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari operasional bandara. mungkin jumlah bantuan kali ini terbatas namun kami berupaya untuk tetap dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” ujar Yanti.(Fernando Rumetor)