Sinergitas, Babinsa Bantu Warga Bangun Pondasi Rumah

oleh -394 Dilihat
Saat pembuatan pondasi rumah warga. (Foto: Istimewa)

TALAUD – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1312-05/Essang Sertu Andris Porobaten melaksanakan giat karya bakti dalam hal ini membantu pembuatan pondasi untuk pembangunan rumah milik warga yang ada di desa binaannya Desa Lahu Kecamatan Gemeh , kab.kepulauan Talaud, Jumat kemarin.

Kegiatan Kerja Bhakti maupun Komsos rutin dilakukanya oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat didesa binaannya.

Serma Will Briner Bee (Plh.Danramil) mengatakan,

“Membantu kesulitan warga seperti saat ini yang lakukan oleh Babinsa Sertu Andris Porobaten merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat,” ujar Danramil Essang, Serma. Will Bee.

Dimana, tujuan untuk meringankan beban masyarakat dan sekaligus untuk membangun keakraban dan kekeluargaan, harapanya keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat.

Ucapan terimah kasih di sampaikan oleh Bapak Benhard Tamawiwi (pemilik rumah) kepada Pak Babinsa yang telah peduli dan membantu proses pembangunan rumah saya, yang sementara masih tahap pembuatan Pondasi,“ katanya. (Jasman)