Parapaga: Saya Tidak Mau Kehilangan Momentum Hadapi Pemilu 2024

oleh -1615 Dilihat
Moktar Arunde Parapaga. (Foto: Istimewa)

TALAUD – Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kepulauan Talaud, Drs Moktar Arunde Parapaga terkait dengan kesiapan partai besutan Surya Paloh dalam menghadapi Pemilu 2024. Dirinya tidak mau kehilangan moment penting dalam menghadapi kemenangan di Pemilu 2024.

“Kami tidak mau kehilangan momentum ini. Pekerja Partai selalu mencari peluang dan bagi NasDem saya kira dengan kondisi yang ada sangat siap untuk menghadapi Pemilu, baik 14 Februari maupun Pilkada 27 November 2024,” pungkas Parapaga dengan nada meyakinkan.

Lanjut ia, bagaimanapun juga partai adalah amanat undang-undang, dimana negara kita masih menganut sistem kepartaian sehingga kita harus mengelola partai dengan baik dan tentunya memperhatikan etika dan sopan santun agar tidak saling menyakiti kawan partai lain. Partai lain bukanlah musuh, partai lain adalah sahabat. Bersama-sama kita membangun bangsa apalagi membangun kabupaten Kepulauan Talaud.

Membuktikan keseriusan partai NasDem, kata Wakil Bupati Kepulauan Talaud ini, baru -baru ini Nasdem Talaud mendapat kunjungan dari Ketua DPW Partai NasDem Sulut Bapak Viktor Mailangkai dan Sekretaris Vicky Lumentut.

“Kunjungan pak Ketua dan Sekretaris Nasdem di Talaud ini untuk melakukan tatap muka, breafing sekaligus mengevaluasi kinerja DPD,” jelasnya. (Jasman)