Buka Cabang Baru, Scandic House Terus Pertahankan Cita Rasa dan Kepuasan Konsumen

oleh
Scandic House Megamall siap manjakan para pelanggan setia. (FOTO: Fernando Rumetor)

MANADO – Scandic House Manado baru saja melebarkan sayap dengan membuka cabang baru di area Megamall Manado, Sabtu (3/9/2022). Sebelumnya, Scandic House sudah terlebih dahulu hadir di Lippo Plaza Kairagi Manado.

Management Scandic House, Angreine Kewo berharap dengan dibukanya cabang baru ini, bisa menjangkau lebih banyak lagi pelanggan, terlebih yang berada di Pusat Kota Manado.

“Kita berharap dengan dibuka cabang di Megamall ini bisa lebih ramai lagi, dan traffic pelanggannya lebih tinggi lagi,” tutur Angreine kepada SINDOMANADO.COM.

Dirinya pun berharap dengan dibukanya cabang di pusat bisnis ini, Scandic House akan semakin dikenal lagi oleh masyarakat. “Untuk jam operasional sendiri, kami menyesuaikan dengan pihak mall,” beber Angreine.

Scandic House, lanjutnya, terus mempertahankan cita rasa yang sudah ada, serta racikan-racikan masakan spesial sejak pertama kali didirikan akan menjadi senjata andalan. Bahkan di cabang baru ini, pihaknya menambahkan beberapa menu baru.

“Kita terus menjaga kualitas. Seperti juice itu, kita memakai fresh juice dan kita tak memakai MSG dalam makanan. Supaya para konsumen merasa puas dengan makanan dan minuman yang kami sajikan,” ungkapnya.

Scandic House Megamall ramai pengunjung di hari pembukaan. (FOTO: Fernando Rumetor)

Pihak manajemen pun selalu melakukan kontrol secara berkala untuk menjamin cita rasa makanan tetap terjaga. “Kualitas makanan dan pelayanan menjadi nomor satu,” tutur.

Khusus opening, kata Angreine, Scandic House memberikan beragam promo menarik kepada para pelanggan dan pengunjung tempat makan yang terinspirasi dari Scandinavia.

“Promo opening untuk mahasiswa dan pelajar kita berikan diskon 10%, dengan total diskon hingga 20% dengan menunjukkan kartu pelajar maupun kartu mahasiswa,” sebutnya.

Dari pantauan SINDOMANADO.COM pada hari pembukaan, sudah banyak pelanggan yang datang ke Scandic House. Jadi, tunggu apalagi? segera kunjungi Scandic House di Megamall Manado di GF-43!. (Fernando Rumetor)