Istri Kapolda Sulut Kunjungi dan Berikan Bantuan bagi Korban Kebakaran Pasar 54 Amurang

oleh
Ketua Bhayangkari Sulut Ny Mila Mulyatno saat mengunjungi para korban kebakaran Pasar 54 Amurang. (foto: istimewa)

AMURANG – Ketua Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Sulawesi Utara (Sulut) Ny Mila Mulyatno bersama para pengurus dan anggota, mengunjungi lokasi sekaligus memberikan bantuan kepada para korban musibah kebakaran Pasar 54 Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Senin (3/10/2022).

Pemberian bantuan berupa sembako, pakaian dan perlengkapan anak maupun orang dewasa, serta peralatan tidur tersebut, berlangsung di Posko Bencana Kelurahan Ranoiapo, Kecamatan Amurang.

Ketua PD Bhayangkari Sulut mengatakan, kunjungan dan pemberian bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian Bhayangkari terhadap para korban musibah kebakaran Pasar 54 Amurang.

“Kami ingin berpartisipasi, memberikan kepedulian kami dengan membawa bantuan. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban warga yang terdampak musibah kebakaran ini,” ujar istri Kapolda Sulut ini.

Ny Mila Mulyatno juga memberikan motivasi serta semangat bagi para korban musibah kebakaran, yang terjadi pada Jumat (30/9/2022) malam lalu.

“Apa yang sudah terjadi adalah ujian dari Allah, mudah-mudahan Allah akan mengganti dengan yang lebih baik lagi. Bapak-bapak dan ibu-ibu harus tetap semangat menerima ujian ini, mudah-mudahan semuanya tetap sehat,” pungkasnya.

Usai memberikan bantuan, Ketua PD Bhayangkari Sulut beserta rombongan turut meninjau dapur umum yang berada di sekitar Posko Bencana.

Turut mendampingi Ketua PD Bhayangkari Sulut dalam kegiatan tersebut yakni, Bupati, Wakil Bupati, Kapolres, Kajari, Sekda, Kepala BPBD Minsel, perwakilan PN Amurang, Camat Amurang, Ketua Bhayangkari Cabang Minsel serta Ketua TP-PKK Minsel. (rivco)